Berita

//

Pj Wako dan Jajaran Safari Jumat di Masjid Ar Rona Kelurahan Petanang

2023-10-19 02:09:12 Admin Web Portal

LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa melaksanakan safari jumat di Masjid Ar Rona Kelurahan Petanang Kecamatan Lubuklinggau Utara l, Jumat (13/10/2023).
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan dan kehormatan yang diberikan kepada Polres Lubuklinggau untuk memberikan himbauan mengenai Kamtibmas kepada para jemaah.
Menurutnya, saat ini situasi panas atas dampak pemanasan global mengakibatkan hutan mudah terbakar. Oleh karena itu, masyarakat dihimbau jangan membuka lahan dengan cara membakar karena akan berdampak buruk bagi lingkungan.
Patut disyukuri sambung Kapolres, karena Kota Lubuklinggau tidak memiliki lahan gambut dan hanya sedikit hutan sehingga ancaman kebakaran lahan cukup rendah.
Masih kata dia, tak lama lagi akan memasuki tahun politik. Terkait dengan hal itu, Polres Lubuklinggau mempersilakan bagi masyarakat yang mau ikut pesta demokrasi, namun ada batasan yang tidak boleh dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku agar terhindar dari hal-hal tak diinginkan.
Sementara Khatib Maidi dalam khotbahnya menyampaikan Rasulullah SAW memperjuangkan Islam agar semua orang mengetahui ajaran kebenaran dari Allah.
Semangat perjuangan Islam adalah berlomba untuk kebaikan dan hal itu harus selalu dikembangkan. Sekarang umat Islam lagi berperang di Palestina, semoga perang antara Palestina dan Israel cepat selesai.
Ikut hadir Pj Sekda, H Tamri, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Hendri Hermani, Kepala Diskominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Kabag Kesra, H Ahyar El Hafis dan Kepala DLH, H Hendra Gunawan.
Hadir pula Kepala Bapenda, H Dian Chandera, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, H Wiwin Eka Saputra, Kepala Disdikbud, Firdaus Abky, Inspektur, H Resta Irwan Putra, Kepala Dishub, H Abu Ja'at, Kasat Pol PP, Walyusman, Pj. Kadis Dukcapil, Muhammad Ikbal, Babinsa, Babinkamtibnas dan camat.(*/Acm)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1103
  • Kemarin 4668
  • Minggu ini 18596
  • Bulan Ini 13443
  • Total 935172

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?